Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Trenggalek

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Trenggalek

Jl. Dewi Sartika No. 1 Trenggalek Telepon/Fax: 0355 - 791105

email : pn_galek@yahoo.com

SIPPE-CourtSIWASE-TILANGEraterang


Logo Artikel

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI TRENGGALEK

Pelantikan Wakil Ketua pengadilan Negeri Trenggalek

Pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 Pengadilan Negeri Trenggalek Kelas II mengadakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bpk. JIMMY RAY IE, SH Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek Kelas II . dengan dihadiri para Hakim, Panitera, Plt Sekretaris, pejabat Struktural dan Fungsional serta para Pegawai. Acara dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Trenggalek Kelas II dipimpin oleh Bapak Denny Riswanto, S.H., M.H.. selaku Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek Kelas II.
Acara dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Trenggalek Kelas II
dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua yang disaksikan oleh dua orang saksi, rahaniawan dan para tamu undangan serta seluruh jajaran Pengadilan Negeri Trenggalek Kelas II, kemudian Wakil Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek mengucapkan dan menandatangani Pakta Integritas, acara diakhiri dengan sambutan dan Do’a serta foto bersama.

Pelantikan WKPN 1

 

Pelantikan WKPN 2

 

Pelantikan WKPN 3

 

Pelantikan WKPN 4

 

Pelantikan WKPN 5


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, Akuntabel