Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Trenggalek

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Trenggalek

Jl. Dewi Sartika No. 1 Trenggalek Telepon/Fax: 0355 - 791105

email : pn_galek@yahoo.com

SIPPE-CourtSIWASE-TILANGEraterang


Logo Artikel

SILATURAHMI DHARMAYUKTI KARINI PROFINSI JAWA TIMUR KORCAB IV

Silaturahmi Dharmayukti Karini Profinsi Jawa Timur Korcab IV

       Hari Jumat tanggal 28 Oktober 2016 Pengadilan Negeri Trenggalek mengadakan acara rutin Dharmayukti Karini propinsi jawa timur korcab IV yaitu silaturahmi dalam rangka menjaga hubungan baik antar Cabang di propinsi jawa timur. Dharmayukti Karini Korcab IV terdiri dari Cabang Mojokerto, Cabang Jombang, Cabang Nganjuk, Cabang Kota Kediri, Cabang Kabupaten Kediri, serta Cabang Trenggalek.acara dimulai dari pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Trenggalek.

       Menyambut tamu dari perwakilan Dharmayukti Karini berbagai cabang adalah Bazar yang diisi oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini Korcab IV sendiri berbagai macam kerajinan dan makanan khas dari masing-masing cabang ditampilkan demi menarik minat pembeli, selanjutnya acara dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Mars dan Hymne Dahrmayukti Karini di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Trenggalek, kemudian acara sambutan Ketua Cabang Dahrmayukti Karini Kabupaten Trenggalek Ibu Siswanti Ningsih Bambang Nurcahyono, SH., selanjutnya acara dilanjutkan kembali dengan pembacaan Laporan masing-masing cabang kemudian pemberian santunan kepada yatim piatu progam ini menjadi program berkelanjutan ibu-ibu Dharmayukti Karini sebagai bentuk kepedulian ibu-ibu Dharmayukti Karini kepada Pendidikan Anak-anak Indonesia sebagai penerus Bangsa.

       Selanjutnya adalah Sosialisasi “Bahaya Narkoba di lingkungan Keluarga” dan acara dilanjutkan dengan acara fashion show yang mengangkat  tema busana resmi seragam Dharmayukti Karini acara ini diikuti oleh 12 peserta dari perwakilan cabang, dan dua diantaranya berasal dari perwakilan Dharmayukti Karini cabang Trenggalek. Selain fashion show tamu undangan juga dihibur dengan sajian musik.

 

Dyk 28 10 2016 7

"Ketua Cabang Dharmayukti Karini Jawa Timur Korcab IV Memimpin acara Silaturahmi di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Trenggalek"

Dyk 28 10 2016 1

 "Ibu-ibu Dharmayukti Karini Menyanyikan Mars dan Hymne Dharmayukti Karini dengan ibu Nur Aliani Mu'arif Zen sebagai Dirijen"

Dyk 28 10 2016 2

 "Sambutan Ny. Siswanti Ningsih Bambang Nurcahyon, SH., Selaku Ketua Cabang Dharmayukti Karini Kabupaten Trenggalek"

Dyk 28 10 2016 3

 "Penyerahan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Oleh Ketua Cabang Dharmayukti Karini Kabupaten Trenggalek, Ny. Siswanti Ningsih Bambang Nurcahyono, SH.,"

Dyk 28 10 2016 4

 "12 Peserta Lomba Fashion Show dari perwakilan masing masing Cabang Dharmayukti Karini"

Dyk 28 10 2016 5

"Juara Lomba Fashion Show bersama Ketua Cabang Dharmayukti Karini dari berbagai daerah setelah acara penyerahan Hadiah"

Dyk 28 10 2016 6

"Doa Dipimpin oleh Hj. Rum Ichtirohmah, SH.,"

 

 


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, Akuntabel